Berbasis Di Indonesia, Terintegrasi Di Indonesia, Inovatif Di Indonesia | SAIC-GM-Wuling

Pada 11 Juli 2021, SAIC-GM-Wuling Indonesia Automotive Co., Ltd. telah memasuki tahun keempat operasinya. Sejak peluncuran produk MPV pertama, Confero, pada 2017, Wuling Indonesia telah mengumpulkan penjualan sekitar 66.000 unit, menjadikannya merek mobil China terpopuler di Indonesia. Dari produksi dan penjualan di Indonesia hingga ekspor ke negara lain, Wuling Indonesia telah bekerja keras dan meneruskan semangat giat Wuling “kerja keras, peningkatan diri, inovasi dan kreativitas, dan eksekusi yang sangat baik”.

Di Awal Bisnis

Di bawah inisiatif “Belt and Road” nasional dan kebutuhan bisnis dari tiga strategi utama perusahaan untuk pengembangan, SAIC-GM-Wuling dengan teguh “mendunia” untuk mencapai transformasi “pembuatan kapal ke laut”. Dengan investasi USD 700 juta dan luas 60 hektar, fasilitas ini selesai dibangun pada Juli 2017 setelah 22 bulan konstruksi dan membentuk rantai industri yang lengkap termasuk sistem rantai pasokan, sistem manufaktur dan sistem penjualan dan layanan. Pada bulan Agustus tahun yang sama, produk MPV keluarga pertama Wuling, Confero (model domestik Wuling Hongguang S), diluncurkan untuk bersaing di segmen MPV yang memiliki pangsa lokal terbesar di Indonesia, dan memenangkan “Mobil Baru Terbaik Tahun Ini”. ” dan “MPV Kecil Terbaik Perusahaan dianugerahi “Kendaraan Baru Terbaik Tahun Ini” dan “MPV Kecil Terbaik”, di antara penghargaan lainnya.

Perkembangan Yang Stabil

Dengan sistem manufaktur tingkat tinggi perusahaan dan standar kualitas produk yang tinggi, penjualan produk Wuling di Indonesia telah meningkat dan secara bertahap membalikkan stereotip ketidakpercayaan merek Cina di kalangan masyarakat Indonesia. Mengikuti filosofi merek “Drive For A Better Life”, perusahaan terus berinovasi dalam pengembangan produk, meluncurkan model MPV Wuling Cortez (model domestik Baojun 730, Harga Wuling Cortez Rp 273,80) dengan tenaga turbocharged dan transmisi CVT, memimpin perubahan tenaga di pasar MPV Indonesia. ; model SUV cerdas pertama Almaz (model domestik Almaz); dan model SUV cerdas pertama Almaz (model domestik Almaz). Almaz (model domestik Baojun 530), dilengkapi dengan fungsi interaktif cerdas berbahasa Indonesia pertama WIND (Wuling Indonesian Command), menyulut antusiasme SUV mid-to-high-end Indonesia dan menjadi No.1 di segmen pasar dalam waktu tiga bulan dari peluncurannya.

Sambil terus meluncurkan produk untuk memenuhi berbagai skenario penggunaan masyarakat Indonesia, perusahaan telah memperkuat sistem penjualan dan layanannya dan membangun jaringan penjualan dan layanan sebanyak 124 unit yang mencakup semua kota besar di Indonesia, dengan staf penjualan dan layanan profesional untuk memenuhi layanan pelanggan kebutuhan secara cepat dan efisien.

Perusahaan tidak hanya meraih hasil yang sangat baik di pasar domestik Indonesia, namun produk-produk yang dihasilkan Wuling Indonesia juga sudah mulai merambah ke kancah internasional, mengekspor ke Thailand, Brunei dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Terobosan Inovatif

Di awal tahun 2020, wabah yang tiba-tiba menjadi penghambat perkembangan Wuling Indonesia. Dengan dukungan dan bimbingan dari para pemegang saham dan kantor pusat, Wuling Indonesia dengan cepat melakukan penyesuaian, membentuk working group untuk pergi ke garis depan pasar untuk mendengarkan pasar; merumuskan tindakan pencegahan untuk menstabilkan kepercayaan dealer; secara aktif melakukan kegiatan pemasaran dan kepedulian sosial untuk memperkuat citra merek dan eksposur, dan akhirnya menjaga awan tetap terbuka dan melihat bulan terbit, dengan penjualan yang meningkat secara bertahap.

Pada saat yang sama, perusahaan terus berinovasi dalam kompetensi intinya. Pada Maret 2021, Almaz RS meluncurkan mobil pintar pertama yang dilengkapi Telematika dan sistem bantuan pengemudi canggih. Almaz RS, berdasarkan WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem), memungkinkan pengguna untuk mengontrol kendaraan dari jarak jauh melalui ponsel mereka, memenuhi kebutuhan perjalanan sehari-hari mereka dan menciptakan pengalaman berkendara mobil yang lebih cerdas. Almaz RS diterima dengan baik oleh pelanggan Indonesia dan memenangkan penghargaan “Mobil Terbaik Tahun Ini” dalam waktu dua bulan sejak diluncurkan.

Pada April 2021, dengan berdirinya Asosiasi Kendaraan Energi Baru Indonesia, Wuling Indonesia sebagai anggota utama dari asosiasi tersebut akan berpartisipasi aktif dalam perumusan kebijakan dan standar teknis, serta perencanaan konstruksi ekologis untuk kendaraan energi baru di Indonesia.

Maju

Dalam empat tahun terakhir, sejak berdirinya pabrik hingga saat ini, Wuling Indonesia telah meraih sejumlah terobosan dari 0 hingga 1.

Kini, tata letak eco-chain Wuling di Indonesia akan segera disempurnakan. Wuling yang mengintegrasikan seluruh rantai industri ke Indonesia tumbuh kuat, dan perusahaan yang bergerak menuju globalisasi di Belt and Road sedang dalam kekuatan penuh.

Ayo Wuling!